Wahyu Kumpulan Game Android Keren | Slice HD Monday, January 27, 2014 Assalamualikum Postingan kali ini akan mengulas game android yang keren dan tentunya dapat di download secara gratis gan :D Ane biki... 5

Kumpulan Game Android Keren | Slice HD

Assalamualikum

Postingan kali ini akan mengulas game android yang keren dan tentunya dapat di download secara gratis gan :D

Ane bikin postingan ini di karenakan di play store kurang banyak informasi yang bisa agan dapet mengenai game game keren, setiap buka play store selalu itu itu aja game yang muncul nah oleh karena itu ane share game game android keren dan gratis disini.

Game kali ini adalah game Slice HD

Slice HD pemikiran kalian semua adalah potong memotong biasa hmm jangan salah ya game kali ini keren gan dan berbau darah darah gitu haha :D

Yang harus kamu lakukan di game ini adalah menekan semua tombol merah yang ada pada setiap level. dan untuk menekan tombol tersebut anda perlu menyingkirkan berbagai mata pisau yang berbahaya dan bisa melukai jari anda, untuk itu maka jangan menekan bagian tajam dari mata pisau. Apabila anda menekan bagian yang tajam maka jari anda kan tersayat dan berdarah, saat darah anda mengalir maka game akan memulai dari awal lagi. So be carefull guys!

Bahkan di level yang lebih tinggi anda dituntut untuk menggunakan beberapa jari agar menahan mata pisau tidak kembali ke posisi awal, jika mata pisau tidak di tahan maka tangan anda yang lainnya akan tersayat dan berdarah.



Silahkan download gamenya disini gan: Slice HD.apk

Game ini ringan dan bisa dimainkan di semua ponsel android

Related Posts On android ,game android

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template