Wahyu Kisah Aneh Di Balik Mata Uang Wednesday, January 22, 2014 Assalamualaikum Ternyata dibalik fungsinya sebagai alat tukar, mata uang diberbagi negara memiliki keanehan dari mulai simbol-simbol samp... 5

Kisah Aneh Di Balik Mata Uang

Assalamualaikum

Ternyata dibalik fungsinya sebagai alat tukar, mata uang diberbagi negara memiliki keanehan dari mulai simbol-simbol sampai ramalan juga ada tergambar jelas pada berbagai uang kertas berikut:

1. Gambar piramida illuminati pada uang kertas pecahan 10.000 rupiah
Wiih bukan hanya brand atau anak anak band saja menggandrungi lambang illuminati ini, ternyata alat tukar yang selama ini kita gunakan pun telah disisipi simbol illuminati ini. Dibagian mananya? Tentu anda sobat pada bertanya, silahkan lipat uang 10.000 lalu temukan bagian atas dan bawah maka akan terlihat jelas gambar piramida. Apakah benar ini ada hubungannya dengan illuminati? entahlah, semoga saja bukan, semoga negara ini tetap berdiri di atas kepercayaan akan Ketuhanan Yang Maha Esa.

2. Ramalan Tragedi 9/11 Runtuhnya WTC dan Pentagon Pada Uang US$ 20
Masih ingat dengan tragedi menara kembar WTC di Amerika Serikat? Ternyata tragedi tersebut sudah diprediksi sebelumnya di mata uang Amerika pecahan $US 20. Bagaimana bisa? Dengan dilipat sedemikian rupa pecahan uang kertas tersebut seolah membentuk gambar sebuah menara yang roboh dengan kepalan asap membumbung. Bahkan Gedung Pentagon yang mengalami kejadian hampir serupapun seolah tergambar jelas di pecahan uang kertas ini.

3. Uang Jumbo Di Pulau Yap
Uang dengan ukuran raksasa ini adalah uang terbesar yang pernah dibuat oleh manusia, uang ini terbuat dari batu kapur dengan bentuk bulat dan memiliki lubang di tengahnya. Sangat merepotkan sekali apabila belanja memakai uang sebesar ini :D

4. Uang Kertas Pecahan 100 000 000 000 000 di Zimbabwe
Woww fantastis sekali melihat uang sebesar itu, kalo di Indonesia uang 100 triliun bisa buat beli kota bahkan kepulauan haha.
Tidak heran memang kalau negara Zimbabwe memiliki uang kertas dengan pecahan 100 triliun, karena menag negara ini tengan mengalami inflasi hancur-hancuran, untuk membeli sebuah roti saja memerlukan uang senilai 600 juta.

5. Uang Berlubang Di Zaire
Ada ada saja warga Zaire ini, mereka membenci tokoh politik yang ada di gambar uang kertas mereka. Lalu akhirnya gambar kepala tokoh tersebut malah di lubangi haha. Anehnya uang ini masih tetap belaku

6. Kesalahan Ejaan Nama Negara di Uang Koin Chile
Hal yang memalukan terjadi di Chile, di dalam uang koin mereka nama negara yang seharusnya Chile justru ditulis Chiie. Hal ini sempat memicu warga untuk meminta pemerintah menarik uang tersebut, namun hasilnya sia-sia pemerintah tetap memberlakukan uang tersebut dan menganggap seolah0olah tidak terjadi apa-apa.
7. Emoticon pada uang 1000 rupiah
Hal yang lucu terjadi pada uang kertas kita, yaitu pada uang pecahan 1000 rupiah bergambar Patimura. Gambar emoticon ini ada pada kancing baju pahlawan kita Patimura, gambar dapat dilihat menggunakan kaca pembesar gan. Silahkan dicoba :)


Silahkan lihat juga videonya dibawah ini:

Download juga videonya disini

Related Posts On berita ,Info ,video

4 comments:

  1. haha... unik juga bro nambah nyentrik itu uang.. yang menjadi bagi saya pribadi uang dollar dan 10000 ribu rupiah sepertinya ada konspirasi jahat dari para illuminiti dunia.. saya takut para illuminiti mempengaruhi dunia untuk menuju tatanan dunia baru

    salam, happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia gan, jangan jangan emang seperti itu. Mangkannya kita mesti jadi orang yang berilmu dan beriman kuat :)

      thnks sudah mampir

      Delete
  2. itu mata uang ya , kebayang gak kalo belanja di pasar gimana ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya sob, bank nya kudu segede apa cobak? :D

      Delete

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template