Wahyu Cara Membuat Laman Pada Blogger Saturday, January 25, 2014 Assalamualikum Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat laman yang benar , karena banyak sekali blogger pemula yang b... 5

Cara Membuat Laman Pada Blogger

Assalamualikum

Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat laman yang benar, karena banyak sekali blogger pemula yang belum memahami bagaimana cara membuat laman yang sesuai dengan masing-masing topik postingan.

Yuk simak langkah langkah cara membuat postingan berikut ini :)

 1. Anda perlu menentukan label yang sesuai dengan topik postingan yang anda buat. Misalnya anda membuat postingan tentang cara-cara menghasilkan uang dari internet, maka label yang anda buat adalah bisnis online. Usahakan jangan terlalu banyak membuat label, cukup satu atau dua.

2. Selanjutnya publikasikan postingan anda.

3. Lalu anda lihat postingan anda dan copy link label anda, untuk nanti dipaste waktu anda membuat laman.

4. Selanjutnya tinggal buat laman nya gan. Cara nya masuk dasbor blogger - laman - laman baru - pilih alamat web. Sekarang tinggal pastekan link label anda tadi sini :)

5. Setelah itu pilih tampilkan laman di atas ataupun di samping. Dan anda berhasil membuat laman untuk blog anda. Apabila anda ingin membuat laman baru maka lakukan hal yang sama, untuk postingan dengan label yang sama akan otomatis muncul pada laman yang telah di buat tadi.

Selamat mencoba membuat laman pada blog anda, semoga materi blog ini bermanfaat :)

Related Posts On Blogger

2 comments:

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template