Wahyu Cara Screenshot Android Langsung Tanpa Aplikasi Sunday, February 2, 2014 Assalamualaikum :) Haaah lama sudah gak update, susah bener buat konsisten. Untuk itu sekarang ini ane tekadkan buat posting tiap hari, kud... 5

Cara Screenshot Android Langsung Tanpa Aplikasi

Assalamualaikum :)

Haaah lama sudah gak update, susah bener buat konsisten. Untuk itu sekarang ini ane tekadkan buat posting tiap hari, kudu rajin dan semangat, aku yakin blog ini akan jadi besar!


Kali ini ane mau posting bagaimana cara screenshot pada hape android secara langsung tanpa aplikasi, kan ribet ya mau screenshot atau screen capture aja pakai aplikasi hehe


Kalau pakai android mah langsung aja gan, begini caranya:

Menurut sumber yang dipercaya, untuk android ICS ke atas alias Jelly bean sama kitkat, kita cuma perlu tekan tombol power sama tombol (-) pada volume secara bersamaan beberapa saat sampai ada pemberitahuan kalau screenshot berhasil. Cara ini berhasil pada hp saya LG E410 L1 II. So silahkan coba :)


Tapi buat hape tipe samsung ada cara yang beda nih. Kita perlu tekan tombol power sama home secara bersama sama. Nah silahkan disesuaikan sesuai tipe hape sobat. Semoga berhasil :)


Buat yang punya hape selain lg sama samsung silahkan dishare caranya di komentar di bawah ini.

Related Posts On android

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template