Wahyu Video Tizen yang Tampil "Buka-bukaan" Monday, November 4, 2013 Kali ini ada video yang sedang menggemparkan kalangan pengguna smartphone pasalnya, salah satu hal yang sangat rahasia ini kini telah tampi... 5

Video Tizen yang Tampil "Buka-bukaan"

Kali ini ada video yang sedang menggemparkan kalangan pengguna smartphone pasalnya, salah satu hal yang sangat rahasia ini kini telah tampil "terbuka" di depan publik.
Korean artist

Smartphone pertama Samsung dengan sistem operasi Tizen hasil kolaborasi mereka dengan Intel dibocorkan dalam video hands-on berdurasi nyaris 10 menit.

Memiliki spesifikasi identik dengan Galaxy S3, smartphone dengan OS Tizen pertama Samsung itu bernama Z9005. Kesan pertama ketika melihat video tersebut yakni tampilan antarmukanya yang mirip seperti Touchwiz besutan Samsung.

Sementara itu, bentuk ikonnya terlihat lebih baik daripada ikon Samsung di Android. Kemudian, tata letak menunya juga mirip seperti yang biasa ditemukan di perangkat Galaxy.
Kemiripan dengan Android ini sepertinya adalah strategi Samsung agar pengguna Android tidak merasa kaku ketika suatu saat mereka memilih Tizen sebagai perangkat baru.

Tizen adalah sistem operasi potensial dan diklaim bisa menggantikan atau setidaknya mengurangi ketergantungan Samsung pada Android. Tizen bahkan telah diproyeksikan Samsung untuk menjadi sistem operasi di banyak perangkat mereka di masa depan.

Lihat videonya di bawah ini:

www.inilah.com

Tag: Os tizen, os tizen terbaru, os baru, os pesaing android

Related Posts On samsung ,smartphone

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template