Wahyu Bagaimana Blackberry Dapat Uang dari BBM Android dan IOS Saturday, January 18, 2014 Assalamualikum Kawan pernahkan kalian berfikir darimana sebenarnya Blackberry mendapatkan uangnya? Kalau dari penjualan perangakat bbmnya... 5

Bagaimana Blackberry Dapat Uang dari BBM Android dan IOS

Assalamualikum

Kawan pernahkan kalian berfikir darimana sebenarnya Blackberry mendapatkan uangnya? Kalau dari penjualan perangakat bbmnya tentu, dan dari langganan bbm di ponsel bbm juga sudah pasti. Lalu darimana Blackberry dapet uang melalui aplikasinya di android dan ios??

Seperti diketahui bagi pengguna bbm android dan ios selama ini di aplikasi tersebut tidak ditemukan iklan apa pun, bahkan bisa dibilang ini perjudian bagi blackberry karena banyak penggunanya yang akan pindah ke perangkat android dan ios yang didukung berbagai macam aplikasi.

Ternyata ini semua baru langkah awal blackberry untuk menjaring sebanyak-banyaknya pengguna bbm agar nantinya saat mereka meluncurkan bbm chanel maka akan semakin mudah untuk mendapatkan uang. Luar biasa dan tidak disangka-sangka ternyata prinsipnya adalah memberi dulu baru nanti mendapatkan lebih. Nice work!

Saya sudah perkirakan memang tak kan blckberry menjual bbmnya cuma-cuma. Bagi yang belum tau nih bbm channel itu apa? Ane jelasin dikit deh, bbm channel mudahnya itu seperti facebook dan twitter ya semacam social media yang nantinya akan langsung terhubung dengan aplikasi bbm, nah di blackberry channel ini lah mereka mendapatkan banyak uang yaitu mungkin dengan berbagai maca iklan, atau langganan berbayar yang pasti akan begitu banyak keuntungan yang diperoleh blackberry. Apalagi sebentar lagi OS BB10 sudah bisa menjalankan berbagai macam aplikasi di google play store.

Related Posts On berita ,Info

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template