Wahyu Winamp (Pemutar Mp3) Resmi Ditutup Monday, December 30, 2013 Assalamualaikum Waktu memang semakin cepat berlalu, tak kenal belas kasih kepada siapa pun. Apalagi di dunia teknologi, yang tiap detikny... 5

Winamp (Pemutar Mp3) Resmi Ditutup

Assalamualaikum

Waktu memang semakin cepat berlalu, tak kenal belas kasih kepada siapa pun. Apalagi di dunia teknologi, yang tiap detiknya bermunculan teknologi anyar, mulai dari kloningan, tiruan, hingga teknologi yang menggebrak dan seketika booming.

Ada hal yang mengejutkan di akhir tahun 2013 ini, di mana pemutar musik terkenal yang masih begitu banyak penggunanya ini secara resmi akan di hentikan oleh pemiliknya AOL.



Di kalangan pengguna komputer lawas, pasti mengenal dengan fasih Winamp sebagai pemutar musik berbasis MP3 untuk menemaninya dalam berselancar di komputer. Pengguna pun punya banyak kenangan dengannya.

"Hari ini menandai akhir dari Winamp, salah satu bagian tertua dan paling penting dalam sejarah musik digital," tulis Spotify di blog resminya.

“Kami bersama dengan jutaan orang ini menaruh hormat atas semua yang diberikan perangkat lunak indah ini. Kami menghormati Winamp," sebutnya lagi.

Artinya resmi sudah, AOL mengakhiri perjalanan Winamp setelah 15 tahun berkibar. Mulai 22 Desember 2013, pemutar musik populer era 1990 hingga 2000-an itu dimatikan dan tidak bisa lagi di-download.

by detik inet

Related Posts On Berita Gadget ,berita internet ,info unik

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template