Wahyu Bagaimana Rasanya Bercinta di Hotel Futuristik Saturday, November 23, 2013 Seiring berkembangnya arsitektur dan kebutuhan akan sesuatu yang unik, arsitek berlomba-lomba menelurkan karya arsitektur futuristik. Li... 5

Bagaimana Rasanya Bercinta di Hotel Futuristik

Seiring berkembangnya arsitektur dan kebutuhan akan sesuatu yang unik, arsitek berlomba-lomba menelurkan karya arsitektur futuristik.
Lihat saja rancangan hotel ini. Mulai dari berbentuk seperti mata, hotel luar angkasa, hingga hotel kincir angin.
1. Waterworld Hotel, China
Hotel ini dirancang memiliki 400 kamar. Ada bar, restoran yang lokasinya berada di dalam air. Bagi wisatawan yang menyukai olahraga, akan ada fasilitas bungee jumping dan climbing.



2. Helix Hotel, Abu Dhabi
Hotel dirancang memiliki bentuk dinding berbentuk spiral dan terdapat air terjun di tengahnya. Tak lupa, dibagian puncak bangunan hotel akan dibuat sebuah kolam renang. Didesain hemat energi, bangunan ini akan menggunakan solar energi untuk pencahayaan. Setidaknya akan ada 208 kamar yang disewakan.
3. Aeroscraft Flying Hotel, California
Hotel terbang seberat 400 ton ini memiliki kecepatan 280 km/jam. "Pesawat" ini bisa terbang hingga ketinggian 2.800 meter dari tanah. Bisa menampung hingga 250 tamu, hiburan utama hotel ini adalah kasino.
4. Skywalker Hotel, Las Vegas
Mungkin ini akan menjadi hotel luar angkasa pertama di dunia. Hotel ini akan membawa tamunya dengan kecepatan 28 ribu km/jam dan menawarkan akomodasi ke luar bumi sejau 515 km. Perusahaan pengelola hotel ini berjanji akan merampungkan proyek ini pada 2015. Dengan biaya konstruksi sebesar USD500 juta atau sekira Rp5,8 triliun, ongkos untuk menginap di hotel ini mencapai USD1 juta atau Rp11 miliar per orang.
5. Diamond Ring Hotel, Dubai
Kamar-kamar di hotel ini dibangun di kincir angin. Kincir angin itu akan berputar sangat lambat. Pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar.
Sumber: okezone

Berikut adalah penampakan hotelnya:

Related Posts On hiburan ,info unik

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template