Wahyu Talenta Muda Indonesia Berlatih di Bayern Muenchen Sunday, August 11, 2013 Saat anak-anak Indonesia lainnya sedang merayakan Lebaran atau menikmati liburan di tanah air, empat bocah ini justru sudah berada di ... 5

Talenta Muda Indonesia Berlatih di Bayern Muenchen

pemain berbakat

Saat anak-anak Indonesia lainnya sedang merayakan Lebaran atau menikmati liburan di tanah air, empat bocah ini justru sudah berada di Kota Munchen, Jerman, untuk mencicipi latihan bersama klub raksasa kota tersebut.


Mereka adalah Rusli Kiang, Arief Gunawan, Dona Saputra, dan Kusuma, yang terpilih sebagai wakil Indonesia dalam ajang Allianz Junior Football Camp 2013. Mereka berkesempatan berlatih bersama di markas klub raksasa Bundesliga dan Eropa, Bayern Muenchen.

Pada Kamis (8/8) pagi waktu setempat, mereka bersama puluhan anak lainnya dari 24 negara di dunia itu mengikuti latihan di bawah bimbingan Timon Pauls, pelatih FC Bayern Muenchen Youth Academy, di markas FC Hollywood di Sabene Strasse.

Anak-anak berbakat tersebut bertambah semangat dan sumringah saat bek andalan Bayern Muenchen, Holger Badstuber, hadir di sesi latihan. Pemain berusia 24 tahun yang juga menjadi bagian dari skuat tim nasional Jerman ini pun melayani permintaan anak-anak untuk berfoto bersama.

Latihan yang dijalani oleh anak-anak terpilih itu berlangsung dalam beberapa sesi. Pertama adalah peregangan otot kemudian dilanjutkan dengan latihan teknik mengolah bola di lapangan terbuka.

Pukul 14.00 waktu setempat, latihan diakhiri dan anak-anak dipersilakan untuk makan siang dan beristirahat sejenak. Pada pukul 16.30, mereka berkumpul kembali untuk menyaksikan langsung sesi latihan para pemain muda Bayern Muenchen.
Setelah itu, anak-anak diajak ke kantin untuk menikmati sajian makanan dan minuman ringan sembari menikmati senja di Kota Muenchen.

Sumber:
 
www.ongisnade.co.id
republika.co.id

Related Posts On berita olahraga ,berita sepak bola ,Info nasional ,sport

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template