Wahyu Spongebob Flash Game | Spongebob Jump Higher Thursday, June 20, 2013 Spongebob jump higer buat netbook . gameflash download kali ini hadir dengan game spongebob terbaru buat netbook dan pc yaitu game spong... 5

Spongebob Flash Game | Spongebob Jump Higher

Spongebob jump higer buat netbook. gameflash download kali ini hadir dengan game spongebob terbaru buat netbook dan pc yaitu game spongebob jump higher yang menceritakan tentang permainan spongebob menggunakan catapult untuk dapat melompat setinggi-tingginya. Game ini akan sangat seru apabila dimainkan mulai awal sampai akhir, hingga level tertinggi, yang perlu dilakukan untuk dapat mencapai ketinggian maksimum adalah terus mengupgrade kemampuan dan alat yang digunakan oleh spongebob.

spongebob jump higher.JPG



Untuk memainlkan game ini silahkan copykan link dibawah ini ke address bar browser kamu:

http://swf.myhappygames.com/files/games/7/jump-underwater-749.swf


  1. Nah untuk mendownloadnya yaitu setelah kamu kunjungi link di atas dan gamenya sudah selesai loading, silahkan tekan ctrl+s, lalu pilih tempat untuk menyimpan gamenya, klik ok.
  2.  Untuk membuka gamenya silahkan cari tempat game tadi di download, lalu klik kanan pada file swf tersebut pilih open with, lalu pilihlah browser yang biasa kamu pakai. Selesai sekarang kamu dapat memainkan gamenya sepuasanya tanpa perlu akses internet lagi :)
Jika ada pertanyaan lain silahkan komen ya.

Related Posts On Arcade Game ,game spongebob ,spongebob jump higher

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template