Wahyu Cara Mengatasi Handpone Nokia Sebagai Modem yang Tidak Mau Konek Monday, June 17, 2013 Memperbaiki Nokia Sebagai Modem yang Gagal Konek . Mungkin dari teman-teman semua pernah mengalami hal ini, yang tidak pernah mungkin bisa ... 5

Cara Mengatasi Handpone Nokia Sebagai Modem yang Tidak Mau Konek

Memperbaiki Nokia Sebagai Modem yang Gagal Konek. Mungkin dari teman-teman semua pernah mengalami hal ini, yang tidak pernah mungkin bisa membantu jika suatu saat terjadi hal demikian hehe

  1. Pertama-tama anda harus pastikan telah menginstal Nokia PC Suite.
  2. Pastikan Sudah menginstal Connectivity Cable Driver, cara untuk mengetahui apakah anda telah menginstal kedua software tersebut adalah masuk ke folder C:\Program Files\Nokia jika di dalam sana ada folder nokia pc suite dan connectivity cable driver berarti anda sudah memenuhi syarat untuk menggunakan nokia anda sebagai modem.
 


3. Tapi tidak cukup di situ sesuai judul di atas maka untuk yang sudah menginstal pc suite dan connectivity cable driver namun belum bisa konek, ada masalah pada driver di pc kamu, hal ini dikarenakan buat para pengguna nokia yang hobi melakukan flashing pasti harus menginstal driver baru nah driver inilah yang mengganggu dan menutupi driver modem sehingga tidak dapat berjalan, untuk itu sebaiknya anda hapus dulu folder driver selain folder connectivity cable driver ( salah satunya yaitu HAPUS FLASH CABLE DRIVERNYA).

Nah setelah anda hapus folder Flash Cable Driver, maka hubungkan lagi kabel dan nokia ke pc, setelah itu lakukan lagi koneksinya maka modem nokia anda siap digunakan :)

Related Posts On Cara melakukan koneksi modem dengan nokia ,Tips dan tricks ,tips dan trik

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa saja yang penting sopan dan saling menghargai. Salam kenal :)
Semoga materi blog ini bermanfaat ;)


Copyright © Game Ringan PC Android dan Java

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template